Cara cepat menambah chip holdem poker


Cara cepat menambah chip holdem poker

dapat di bilang cara ini cara yg harus cepat kita pakai..karena ini sebuah celah dlm system Poker Texas Hodem Facebook iytu sendiri..cukup rumit tuk menerangkan cara kerja system ini ke kamu(karena harus mengerti system n bahasa program game pnline)..tapi tenang aja..berkat jasa kawan2 kita di underground (hacker) BARRU sul-sel dah berbaik hati kasih ilmu tuk para pengemar poker di facebook…
kita mulai…..

dalam permainan Poker Texas Hodem Facebook, setiap gerakan dlm pertandingan terekam sebagai perintah khusus ke system Poker Texas Hodem Facebook tsb…perintah itu yg membuat system bereaksi sesuai fungsinya..(membagi kartu dan mengurangi atau menambah nilai uang pada pemain) dan ternyata perintah tsb dapat kita akali dgn sebuah email khusus ke dlm system Poker Texas Hodem Facebook.

ikuti langkah2nya..(baca ulang kalo belum jelas..karena salah penuliskan akan membuat perintah ini tdk berfungsi)

1.LOGIN FACEBOOK dan masuk ke Poker Texas Hodem, minimal Chip anda 100000.ikuti sebuah pertandingan..“Texas Hold’em Rules” , dan kamu harus melakukan “call” 1 x..(Maen yg 10k ja) lalu SEBELUM (ingat..!!!sebelum) 3 kartu dibagi terbuka dan diletakkan di pusat meja, memulai ronde pasang taruhan yang kedua. kamu cepat2 keluar dari arena dgn klik salah satu link di menunya Facebook, misalnya menu Home/Beranda. Ingat, Home/beranda-nya Facebook lho ya, bukan Home-nya Poker. Saat halaman home/beranda Facebook telah terbuka,

2.logout dari facebook kamu…

3.login ke yahoo.

ingat..!! account yahoo anda harus yang barusan anda logout di facebook tadi agar cara ini bekerja dengan baik dan harus merupakan alamat email yg anda gunakan pada saat bermain Poker Texas Hodem tadi..

4.Jika sudah masuk ke yahoo, tulislah sebuah email yang anda tujukan(perintah) pada system Poker Texas Hodem Facebook dgn alamat :

texas_holdem_poker66@yahoo.com

Pada baris SUBJECT masukkan/ketik kalimat : true bill

lalu pada baris pertama mail anda tuliskan :bill$nilai uang//winlastplayed^^=EMAIL KAMU^^log\\PASSWORD KAMU\\^^cash=true.

contoh :

bill$1000000//winlastplayed^^=AkuWinner@yahoo.com^^log\\123456\\^^cash=true.

send…

5.tetap di yahoomail kamu tunggu sampai masuk sebuah pesan dari system dgn pesan : TRUE
(lamanya pesan ini terkirim ke kamu paling lambat kurang lebih 1 (satu) hari “pemenangnya”kamu…

6.login ke facebook kamu (pastikan setelah mendapat pesan true tsb) agar tidak terjadi crash perintah..lalu kamu bisa liat pertambahan $1000000 pada chips sebagai hasil “kemenangan” kamu..

Tingkat keberhasilan….
Chip < 100K = 10-20%
Chip 100K – 1M = 50 %
Chip 1M – 10 M = 70-80%
Chip > 10 M = 100 %
liat Gambar di atas Biar level rendah tapi chip nya dah banyak^^
untuk kesenangan kita bersama(jgn sampai system Poker Texas Hodem Facebook menutup celah ini)dan biar kawan2 yg lain dapat menikmatinya..tolong syarat ini di jalankan….

1.sebuah chip jgn terlalu sering “menang ” seperti ini..
2.sesuaikan jumlah kemenangan kamu dgn nilai chip kamu saat mulai main

ok..selamat bersenang senang ya…

Posted on Agustus 25, 2011, in Trik Texas Holdem Poker Terbaru 2011. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: